proktor-man-mabar-terpilih-menjadi-proktor-ubk-terbaik-nasional-2020

MAN Mabar (Humas)- Proktor Ujian Berbasis Komputer (UNB) MAN Mabar, Sumardin, S.Pd.I di dampini oleh Kepala Madrasah MAN Mabar, Drs. H. Sahamad, menerimah hadiah dari Direktorat KSKK Madrasah Kemenag RI Berupa Tablet Samsung Kepada Proktor Ujian Berbasis Komputer (UBK) Terbaik Tingkat Nasional Tahun 2020 dari MAN  Manggarai Barat, Saudara Sumardin, S.Pd.I, Hadiah Diserahkan Oleh Bapak Kabag TU Kanwil Kemenag Propinsi NTT, H. Hasan Manuk, S.Pd, M.Pd  Saat Membuka Kegiatan Bimtek Implementasi Kurikulum PAI Pada MTs dan MA Se-Propinsi NTT.

 

Prestasi ini Sangat Membahagiakan Saudara Sumardin dan membanggakan MAN Mabar, Serta Mengharumkan Nama Kemenag Propinsi NTT, Proktor MAN Mabar ini Berhasil Mengukir Sejarah Baru Dengan Meraih Prestasi Terbaiknya Menjadi Proktor Terbaik Ujian Berbasis Komputer (UBK) Tingkat Nasional.

 

"Ini Merukan Hasil Kerja Keras,Karena Proses Tidak Pernah Menghianati Hasil, Disertai Dengan Kerja Ikhlas Kami di MAN Mabar Serta Teman-teman Proktor yang Tidak Pernah Bosan Untuk Saling Berbagi, Semoga Prestasi ini Sebagai Api Pemicu Untuk Membakar Semangat Kita Semua, Sehingga Kedepan Madrasah Manggarai Barat dan Madrasah NTT Lebih Hebat Lagi", Ungkap Beliau. **(novan)